HEMAT PPN  11% HANYA  JADI 1% SAJA!!!


Mobil listrik (EV) mini dari Wuling Motors meluncur di Indonesia dengan menawarkan sejumlah keunggulan produk yang dibangun dari platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

 

Wuling EV mudah diakses oleh siapapun yang ingin memiliki mobil listrik (accessible) serta mudah dalam proses pengisian daya atau baterai (easy charge) yang bisa dilakukan di rumah.

Review

 

Mobil Listrik Wuling EV

Mobil listrik Wuling EV berbalut tampilan yang begitu energik dan segar untuk mobilitas para urban di perkotaan besar. Kehadirannya pun memberikan nilai tersendiri untuk penggemar setia Wuling. Melalui pesan yang kuat pada tampilannya yang unik dan inspiratif, Wuling EV adalah pilihan cerdas untuk gaya hidup cerdas masa kini. Electrify Your World, Shaping The New Era of Ev!

Menghidupkan warna-warna fresh, mobil listrik Wuling EV tepat dikendarai para pengguna kreatif dan aktif seperti profesional muda, fashion enthusiast, bahkan gamer atau traveler. Sudah pasti juga sangat cocok bagi mereka yang aktif menerapkan gaya hidup eco-friendly. Melalui dimensi yang compact, Wuling EV memudahkan mobilitas masyarakat di perkotaan, seperti memudahkan parkir di area yang padat dan sempit. Ini pula yang menjadi pertimbangan masyarakat Indonesia di perkotaan besar untuk memiliki mobil mungil namun tetap ramah lingkungan.